Sunday 29 November 2015

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non HostedInfoWebTips - Mempunyai akun google adsense merupakan suatu keistimewaan tersendiri, terlebih lagi penghasilan dari google adsense bisa di katakan lebih bagus dari penghasilan PPC (pay per click/dibayar per klik) yang lain meskipun sejenis, terlebih lagi jika kamu mempunyai blog. Google Adsense adalah sarana yang paling tepat, manjur, dan cocok untuk mendapatkan uang saku atau penghasilan secara online, yaitu sebagai publisher (penampil) iklan Google Adsense. tahukah kamu jika google adsense itu memiliki dua jenis akun yang berbeda, meskipun masing masing mempunyai fungsi yang sama, yaitu :
1.Akun Google AdSense Non Hosted
Akun AdSense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense milik Google atau pihak ketiga.
2.Akun Google AdSense Hosted
Akun AdSense yang terkait dengan situs web mitra host adsense milik Google atau disebut sebagai pihak ketiga (blog/web yang berdomain TLD).

Nah untuk itu pada artikel kali InfoWebTips akan membahas tentang perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted yang agak membuat bingung para pembaca yang belum mengetahuinya. Berikut ini adalah Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted simak baik-baik agar lebih paham.
Akun Hosted 
  1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
  2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
  3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
  4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
  5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
Akun Non Hosted 
  1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
  2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak
  3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)
Secara garis besar perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted bisa di ketahui dari :
1. Google Adsense Hosted
Hanya untuk Youtube.com dan blogspot.com
2. Google Adsense Non Hosted
Untuk web/blog yang berdomain TLD (.com, .Net, .org, .web.id, .info dan lainnya.)

Jika kamu sudah mempunyai akun google adsense yang hosted, kamu bisa meng-upgradenya ke akun non hosted, dengan cara mendaftarkan akun hostedmu ke Top Level Domain (TLD), atau istilah lainnya Custom domain. 

Itulah tadi Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted semoga bermanfaat untuk para pembaca semua. support terus InfoWebTips agar InfoWebTips semangat untuk update arikel-artikel terbaru yang semoga bermanfaat. Sekian untuk artikel ini.
salam InfoWebtips

7 comments

belum terlalu paham sih dengan sistem iklan google adsense dan layanan iklan lainnya,,cara daftar, cara gunainnya dan cara dapat penghasilannya sama sekali belum terlalu paham,,,,tapi setidaknya dengan artike agan,,sedikit lebih tahu nih,mengenai google adsense....
Why ,,Gudang Cerpen Kreatif

banyakin baca aja bro.. pasti cepet paham

Lalu mending hosted atau non hosted ya?


EmoticonEmoticon