Wednesday 30 December 2015

Oppo R7s Smartphone Terbaru untuk Tahun Baru 2016

Oppo R7s Smartphone Terbaru untuk Tahun Baru 2016InfoWebTips - Moment tahun baru merupakan sebuah moment yang sangat spesial, kenapa? Karena, di moment itu biasanya Kaum manusia (Hehehe) berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan Orang-orang yang mereka anggap spesial (baik pacar, gebetan, atau semacamnya) hanya untuk merayakan moment spesial pergantian tahun ini. Tapi sayang jikalau moment yang sangat spesial tersebut tidak diabadikan. Sedangkan untuk mengabadikan moment-moment spesial di tahun baru ini pastinya, harus menggunakan gadget atau smartphone yang cukup mumpuni dan mampu mengambil gambar (baik foto atau video) dalam keadaan apapun. untuk itu InfoWebTips sarankan agara kalian para pembaca menggunakan Oppo R7s saat mengabadikan Moment-moment spesial tahun baru ini.
Kenapa harus Oppo R7s? Karena Smartphone Keluaran Vendor Negri Tirai bambu ini memiliki keunggulan pada kamera dimana Oppo R7s dibekali kamera depan 8 Megapixel dan untuk kamera belakang 13 Mega pixel, dengan demikian kalian bisa berfoto selfie dan mengabadikan moment-moment tahun baru dengan kualitas gambar diatas rata-rata.

Perlu para pembaca ketahui Masih banyak keunggulan dari Smartphone Oppo R7s ini. masih ingin tahu apa saja keunggulan dari Smartphone Oppo yang satu ini? Jika masih ingin tahu keunggulan dari Smartphone Oppo R7s, InfoWebTips telah siapkan Spesifikasi Lengkap beserta ulasan Riview tentang Oppo R7s dibawah ini.
Oppo R7s Smartphone Terbaru untuk Tahun Baru 2016

RIVIEW SMARTPHONE OPPO R7s
Layar 5.5 inchi Dengan Super AMOLED
Layar dari Smartphone Oppo R7s didesign dengan ukuran 5.5 inchi dengan jenis layar AMOLED capacitive touchscreen yang tentunya support multitouch. Oppo R7s ini memilik Resolusi layar yang cukup besar yaitu O1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 PPI yang membuat tampilan foto dan Video lebih hidup. Layar Oppo R7s juga sudah dilengkapi fitur proteksi layar dari corning yakni, Corning Gorilla Glass 4, yang mendukung penggunaan sarung tangan dan sentuhan layar basah dan di klaim sebagai Screen Protector terampuh saat ini. dan untuk Display Oppo R7s sangatlah jernih dan tajam selain itu sangalah Oriented, dan juga tidak lupa ditambahkan UI khas Smartphone OPPO yaitu ColorOS V2.1 yang benar-benar gres dan mampu menambah pengalaman penggunaan antar muka kalian lebih cepat, lebih mulus, lebih bagus, dan lebih menarik. karena ColorOS 2.1  Oppo R7s ini memilik 252 adegan yang dioptimalkan, 311mdtk yang membuat Waktu peluncuran aplikasi lebih singkat, dan 30% Kecepatanny Mulai lebih Tinggi.

Baterai yang Mengagumkan, Mampu Aktif Seharian
Untuk segi baterai, Oppo R7s menggunakan baterai dengan kapasitas 3.070 mAh dan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge yang mana kalian bisa mengisi atau menCharge dengan cepat demi Daya Maksimum, meskipun kalian hanya melakukan pengisian selama 5 menit kalian bisa melakukan 2 jam waktu bicara. teknologi VOOC Flash Charge ini juga dilengkapi standar keselamatan yang terjamin, dengan 5 tingkat perlindungan yang berkisar dari Adaptor, Kabel pengisian, hingga antarmuka dan keselamatan baterai diperhatikan sepenuhnya. untuk itu Oppo R7s siap menemani di setiap kegiatan kalian meskipun sehari penuh.  

Oppo R7s Smartphone Terbaru untuk Tahun Baru 2016

Memori 32 GB memori internal(didukung Kartu MicroSD)
Oppo R7s ini dibekali dengan memori internal yang memilki daya tampung cukup besar, yakni 32 GB. dimana nantinya Memori internal ini nantinya bisa kalian gunakan untuk menyimpan file ataupun data-data penting. jika kalian kurang puas dengan memori intenal yang berkapasitas 32 GB, kalian juga bisa menambah storage penyimpanan dengan ekspansi melalui microSD yang maksimalnya mencapai 128GB.

Kualitas Gambar diatas Rata-Rata
dengan ukuran kamera belakang 13 Megapixel dan Kamera depan 8 Megapixel, yang dilengkapi sertifikasi kamera Snahneider-Kreuznach optics dan teknologi Phase detection autofocus yang memunkinkan kalian untuk bisa mendapatkan hasil bidikan diatas rata-rata.  Pada  kamera  Oppo R7s juga didukung oleh penambahan fitur Beauty dan teknologi Pure Image 2.0+, dimana hasil bidikan kameranya bisa tampil dengan maksimal. Apalagi fitur Colorful night pada smartphone Oppo R7s dimana fitur ini memilik kemampuan pengambil gambar dengan kualitas HD, dan menggunakan lite yang khusus untuk menangkap gambar dimalam hari dan dibawah kondisi cahaya remang, yang membuatnya tampak lebih berwarna, dan masih banyak lagi fitur-fitur kamera pada Oppo R7s. bagaimana, menurut kalian Smartphone Oppo R7s, dijamin Oppo R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru.

Jaringan didukung Teknologi 4G LTE
salah fitur unggulan Smartphone Oppo R7s adalah pada koneksi internetnya, dimana Oppo R7s ini sudah didukung fitur koneksi data 4G LTE kategori 4 dengan kecepata 50/150 mbps. fitur 4G LTE pada Oppo R7s ini juga yang terlengkap  dimana sinyal jaringannya yang mendukung hampir di semua gelombang.

Dengan OctaCore sebagai dapur pacu
Pada mesin pacu Oppo R7s menggunakan chipset pabrikan Qualcomm yang sudah jelas keampuhannya. dengan Tipe Chipset Qualcomm MSM8939 snapdragon 615, processor Quad-Core 1.5GHz cortex-A53 dan Quad-Core 1.0 GHz cortex-A53 (Octa-core 64 bit) dimana kedua processor ini mampu bersinergi dalam memproses pekerjaan. selain Processor (CPU) yang ampuh, Oppo R7s juga dibekali dengan GPU Adreno 405. apalagi untuk mendukung performa hardwarenya Oppo R7s juga dibekali Software keluaran Terbaru dari Developer Android yakni, Android OS v5.1 (Lolipop) yang tentunya terdapat dukungan keamanan terbaru.

RAM Berkapasitas diatas rata-rata (4GB)
Performa mesin sudah apik, dan semakin lebih menarik dengan adanya RAM yang berkapasitas diatas rata-rata yakni 4GB. dengan besar RAM 4GB, Oppo R7s mampu membuat kinerja processor lebih ringan dan leluasa dan juga membuat penggunanya mampu mengerjakan apapun denga aplikasi yang berat sekalipun. dengan RAM yang besar inilah kemampuan multitasking pada Oppo R7s menjadi mumpuni.

Design Unibody yang Elegan
untuk bentuk unibody, Oppo R7s menggunakan material metal berbahan Alumunium alloy (banyak digunakan dalam industri penerbangan),dengan dimensi rasio perbandingan 151.8 x 75.4 x 6.95 mm. dan berat mencapai 155 gram, serta ukuran layar 5.5 inch. tentunya membuat Oppo R7s terlihat lebih kokoh namun ringan saat dipegang. sangat mengagumkan bukan? terlebih lagi untuk warna Unibody-nya Oppo R7s mempunyai dua varian warna yang berbeda yakni Gold, dan Rose Gold, serta untuk Body belakangnya, Oppo R7s diberikan Kesan Metalik Beludru, yang menjadikannya terlihat lebih elegan serta mampu membuat mata banyak orang tertuju pada smartphone yang satu ini.

Untuk Riview lebih lengkap silahkan kalian para pembaca Tonton video tentang Oppo R7s



Spesifikasi untuk OPPO R7s

HARGA
  •  Rp. 4.999.000,00
TAHUN
  • 2015, October
DIMENSI
  • Tinggi :    151.8 mm
  • Lebar  :   75.4 mm
  • Ketebalan :    6.95 mm
  • Berat :    155g
  • Parameter Dasar Warna  :   Gold, rose gold
  • Sistem Operasi  :   ColorOS 2.1, Android 5.1
  • Prosesor  :   Qualcomm MSM8939 Octa-core
  • GPU :    Adreno 405
  • RAM   :  4 GB
  • Memori   :  32 GB (Didukung kartu microSD)
  • Baterai  :   Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)
LAYAR
  • Ukuran  :   5.5 inchi
  • Tipe :    AMOLED
  • Resolusi  :   FHD (1920 by 1080 pixels)
  • Warna  :   16 juta warna
  • Layar Sentuh   :  Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4 yang Mendukung Penggunaan Sarung Tangan dan Sentuhan Layar Basah
KAMERA
  • Kamera Belakang :    13-megapixel
  • Kamera Depan  :   8-megapixel
  • Flash  :   Ya
  • Aperture(Rear/Sec)   :  Rear: f/2.2 Sec: f/2.4
  • Fitur Lain  :   720p/ 1080p
FREKUENSI   
  • GSM 850/900/1800/1900MHz 
  • WCDMA 850/900/1900/2100MHz
  • LTE Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40
TIPE KARTU SIM  
  •  Dual-SIM: Kartu Micro-SIM dan Kartu Nano-SIM
GPS    
  •  Ya
BLUOTOOTH
  • Bluetooth   4.0
WI-FI
  • Wi-Fi     802.11 a/b/g/n/ac
NFC     
  • Tidak
OTG    
  •  Ya
SENSOR  
  •  Sensor Jarak
  • Sensor Cahaya
  • G-sensor
  • E-compass

Nah itulah Riview dan Spesifikasi dari Smartphone Oppo R7s. Bagaimana menurut kalian para pembaca setelah melihat Riview dan spesifikasi Oppo R7s sangat cocok bukan jika Oppo R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru?

7 Alasan Kenapa Gue Pengen Banget dapetin Oppo R7s
Berikut ini adalah alasan admin InfoWebtips Pengen Banget dapetin OPPO R7s.
1.Berbasis Andoid Os 5.1 (Lollipop)
2.Baterai yang Bisa aktif seharian
3.dilengkapi prosesor delapan inti yang gesit dan RAM 4GB
4.Ukuran Layarnya yang 5.5 Inchi
5.Kamera yang Superior
6.Didukung Teknologi Koneksi Data 4G LTE
7.Designnya yang Elegan

Nah itulah tadi artikel tentang "Oppo R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru" Semoga bermanfaat untuk kalian para pembaca yang ingin mencari Smartphone Untuk Mengabadikan Moment Tahun Baru 2016.  dan saran saya jika kalian ingin mengabadikan Moment-moment penting di tahun baru Gunakanlah Oppo R7s untuk mengabadikan Moment-moment tersebut. karena R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru  Sekian artikel kali ini, Selamat tahun baru 2016, salam InfoWebTips.

43 comments

wih, hp impian loh ini :v speknya selangit kyk nya gak bkalan kebeli :v,

Lengkap banget gan nice post

nabung yang rajin pasti kebeli

speknya ngeriii ya Oppo ,padahal itungannya masih baru di dunia smartphone

artikel yang bagus gan. rajin update berita smartphone saya peminat smartphone. thans infonya

kayaknya saya udah pernah baca gan, tapi nice share gan.

spek mantab cuma bisa jadi impian saya aja nih gan, kanker :D

Speknya manteb bener gan 😅
Besok ane beli kalo udah kerja 😂

mantep nih, kalo udah gajian coba beli ah.. :D

mantap, reviewnya lengkap.. oppo emang keren tapi harganya bikin kere juga sih gan buat ane hehee

tapi seimbang ama speknya vro..

kalau buat maen game ga bakalan lemot nih kayaknya

wah mantap lengkap banget gan..
makasih banget

haduuhh pengen, tapi belum ada celengan gan... ha

Sumpah keren banget nih handphone. Kayanya aplikasinya juga bagus-bagus. Mudah dioperasikan tapi kk budgetnya blm ada hihikz

wahh,,, jadi pingin beli gadged yang ini,, tapi uang gax punyaa

Wowo Tapi Mahal Banget gan harganya.. mau beli gak ada duit nih ,, boleh ngutang ga gan ? hehehe

GILLAAA R7 emang keren banget, tapi juga mahal, sangat bermanfaat infonya thanks

Oppo emng ga ada matinye.. kayaknya cocok nih buat gaming. kayknya mesti nabung dulu nih :D

Gak demen oppo gan, enakan asus hehehe

Hanya bisa bermimpi gan ... ada gejala kekeringan dompet :D ... berharap mimpi jadi nyata hehe

ini termasuk target ane gan , hanya saja budget belum nyampe nyampe hehe

ini baru hape yang paling keren, tapi cuma hanya hayalan buat ngedapetinnya -_-

waaah keren speknya.. jd pengen beli nih....

njirrrr harga nya itu lho sob bikin kantong ku ngumpet..!!

wih RAM 4GB nih O_O makasih infonya bro

tahun baru hp baru cimiwiw deh

lumayan nih kalok di buat ngegame HD

lengkap pokoknya semangat mudah-mudahan dapet hp nya terus makan-makan wkwkwkww

keren hpnya tapi uang makin tipis nih, info hp murah dong


EmoticonEmoticon